• 28

    Aug

    Mohon maaf lahir bathin

    Ini mungkin saja yang terakhir. . . Mungkin tak ada hari esok. . . Mungkin tidak ada kesempatan lagi. . . Karena pada dasarnya,kita bulsnlah pemilik apa yang menurut kita adalah milik kita. . . Kita tidak tau sedikitpun apa yang nanti akan kita alami. . . Kita hanya bisa menjaga, hanya bisa berharap, dan hanya bisa memohon. . . Hanya saat ini yang kita tau bahwa kita masih punya kesempatan. . . untuk itu, saat ini adalah saat yang psling tepat untuk saya meminta maaf, bukan nanti, bukan besok, bukan menunggu ramadhan berikutnya. . . Sekarang, saat ini, detik ini juga!! Mohon maaf lahir dan bathin. . . karena kesalahan tidaklah harus saling mengenal. . .
  • 29

    Apr

    Solomon Kane dan Iron Man 2

    Dear two of you…. I’m comiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing……
  • 18

    May

    Angels and Demons

    Gue udah baca bukunya, dan bukunya itu luar biasa! so setelah nonton filmnya kalo dibandingin bukunya, lebih seru bukunya walau inti ceritanya sama… dan ada beberapa adegan dam moment yang beda dengan bukunya… mungkin memang terlalu panjang kalo ikutin buku, tapi seengganya jangan dirubah donk detil ceritanya… tapi buat yang belum baca bukunya, anda beruntung.. karena pasti akan bilang film ini keren abis!!! karena yang bisa mengalahkan film ini hanya bukunya saja… Harus, wajib, dan musti nonton!!!!! dan juga harus baca bukunya!!!!
  • 27

    Apr

    Watchmen

    Awalnya bosenin, tapi pas kesananya bagus… so elo musti meratiin bagian yang bosenin itu biar bisa ngerti selanjutnya… filmnya panjang 2,5 jam!!!! In film dengan ide baru… yaitu Drama superhero…. Bagus… nonton ya!!!!
  • 20

    Apr

    Race To the Witch Mountain

    The Rock main film segala umur… Bagus!! Spesial efeknya cukup bagus… Ntyeritain ttg, sopir taksi (The rock)yang secara ga sengaja, terlibat dalam menolong 2 orang mahluk ruang angkasa yang coba mengambil sample bumi utk planetnya yang hampir punah.. dan keseruan terjadi ketika, Agen pemerintah dan pemburu hadiah dari planet dua mahluk tersebut ikut campur… Bagus deh!!!!
  • 13

    Apr

    Knowing

    Bagus… Gimana jadinya kalo kiamat udah diketahui kapan akan terjadi…??? Disini film ini elo bisa tau… Dan hanya orang-orang terpilih yang bisa selamat dari bencana itu dan diangkat keatas… Wah keren deh… walalupun sepanjang film gue ga bisa tenang karena istri kebelet pipis dan ga berani turun sendiri karena gelap, tapi akhirnya film ini bisa selesai gue tonton… So jangan kelewatan aksi Nicolas cage di film fiksi ilmiah ini…
  • 6

    Apr

    X Men Origin (Wolverine)

    Penjaga DVD dengan semangatnya bilang kalo film ini sudah bagus gambarnya… dan gue langsung beli… Pas gue setel, emng gambarnya bagus… bersi bening dan textnya pun bagus… tapi ternyata film ini belum rampung 100%, masih ada pada bagian tertentu, Spesial efeknya belum di olah (ga banyak sih sekitar 10% dari seluruh film) bagian ayng belum di olah itu waktu adegan yang sulit, seperti pertarungan diatas menara, yang situ masih terlihat bgt si pemeran utama pake pengaman… Tapi overall film ini bagus bgt… dan ceritanyanya pun bagus… nyeritain asal mula logan bisa menjadi wolverine… saran gue tungu 1 bulan lagi.. dan alangkah lebih kerennya kalo film ini elo tonton di bioskop, pasti keren abis!!! sekarang gue dilema nih…. nonton lagi ga
  • 6

    Apr

    Fast and Furious 4

    Bagus… keren… Ga hanya kebut-kebutan, tapi ceritanya juga ada dan tentu saja wanita-wanita seksi…. Jangan ampe ga nonton ya….
  • 27

    Mar

    Dragonball

    Ka..Meka..Meha. Bagus…. Seengganya dari film ini saya jadi tau kalau istri saya ternyata Dragon ball mania juga dulunya… Saya yang semula paling sok ngefans sama Dragon ball pas ditanya tokoh2nya ga ada yang kenal kecuali goku.. tapi istri saya ternyata hafal!!! dan akhirnya dia dengan tekunnya nonton, sedangkan saya dengan sibuknya nanya-nanya… itu siapa?? itu siapa??? Karena ga ada saingan dengan film lain, kemarin bangku bioskop terlihat penuh…. Cepetan nonton… lumayan bagus kok!!!!
  • 24

    Mar

    Marley and Me...

    Film ttg dua manusia menjalin keluarga, dari awal menikah hingga memiliki anak, perjalanan keluarga mereka selalau ditemani oleh anjing yang mereka beri nama Marley, dan cerita ini ttg kesetiaan keluarga itu kepada Marley dan sebaliknya… Film ini unik… karena kita bisa dibawa hanyut dalam kesedihan ketika Marley yang hanya seekor anjing akhirnya meninggal karena usia…. Anjing mati ??… biasa… tapi jawabannya akan tidak kalau anda nonton film ini…..
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post